Wednesday, December 3, 2008

Rasanya pilek,, ga enak beud!!

Huff namanya jg lagi musim pancaroba, orang-orang mulai pada sakit n nyebarin berbagai macam virus maopun bakteri. Mulai minggu lalu sih tmen-tmen udah ada yg mulai sluruuup slurrrp sroott beringus-ingus gtu,, Untung untung gw gag ktularan, begitu pikir gw. Tapi mulai lemaren, ada yg gag beres,, rasanya di dalem idung mulai ada yg nyumbat,, duhhh mati gw ktularan nih! Bener aja, td malem kpala mulai trasa berat, tenggorokan sakit,,

Setelah minum 1 tablet obat flu, gw pun tidur pulas mpe jam 8 tadi pagi,, Wah yg namanya flu emang paling baek diatasi dengan istirahat (secara gw lagi gag mampu beli vitamin C effervescent yg biasanya jd andalan dalam menangkal flu) dan bangun-bangun pun gw merasa rada baekan,,

Nah ternyata d hape udah ada beberapa sms,, Tapi sebagian mah isinya rahasia heehehe,, Yg bisa ditulis (dan yg relevan ma yg mau gw ceritain) cuma yg berikut ini:

"Ces tar siang jadi masak2 gak, tanyain yg cow2 pd bisa gak" dari Sakti (dy wanita lho) temen koas gw, rencananya kelompok koas gw mau masak-masak (baca: makan-makan,, secara gw gak bs masak heehehe)

Ya gw pun sms tmen-tmen koas nanyain pada bisa gak. Tnyata pada bisa, jadi diputuskan jam 10-11an qta kumpul di rumah Berty (tmen koas juga tentunya) bwat masak-masak (sekali lagi: makan-makan).

Sayangnya efek obat (atau keletihan gw) masih bersisa, sehingga gw pun tertidur lagi mpe jam 11. Gw pun sms Sakti, nanya gmana progressnya. Ternyata mereka bilang mau belanja dulu. Y sudahlah gw rencanain buat dateng jam 1 an mampir makan sebelum gw ngajar ekskul bahasa inggris jam 2.

Jam 1, gw sms, dan ternyata "qta baru mau belanja" adalah jawaban sms dr Sakti. Waduh busett katanya tadi udah mw belanja, eh taunya,, Y sudahlah gw putuskan untuk ngajar ekskul aja dan baru mampir sepulangnya dari situ.

Jam 2 pun gw berangkat ngajar ekskul, dan ternyata mood gw tambah buruk aja, gara-gara murid-muridnya bego-bego,, wah udah mpe marah-marah gtu dah di kelas. Jam 3.30 pun gw melaju ke rumah Berty, dan disambut dengan hidangan yg udah dimasak ma tmen-tmen cew2 gw, hehehe. Lumayanlah buat mengobati kekesalan dan sisa-sisa keletihan gw =D Wah emg sip deh tmen-tmen gw jago masak, gak cow gak cew. Gw doank yg bisanya makan doank huhu (ceritanya jadi malu,, =p)

Gak terasa, gw n tmen-tmen udah 1,5 tahun lebih melalui masa-masa koas bersama,, Suka duka bahagia dan derita seakan bercampur aduk dalam memori. Untung bgt, gw dpr tmen-tmen kelompok yg asik, fun, gak aneh-aneh, dan penuh canda. Yg paling penting mreka bs ngertiin gw yg suka bkin masalah, hehehe. Walo kadang sepuluh-dua puluh jitakan dan makian dilontarkan ke gw (hahags bukan cuma satu-dua tuh,,)

Besok Jumat rencananya qta mau foto di studio gitu. Moga-moga hasilnya bagus n bs gw upload di sini deh, secara acara makan-makan tadi gak ada dokumentasinya heehehe. Gw takut aja yg pd baca blog jd ngiler, layar komputernya tar mleduk lagi,,

No comments: