Wednesday, December 10, 2008

Minggu Rasa Rujak

Minggu ini, kayaknya hampir semua rasa udah gw cicipin deh, hehe,, dari yg manis asem mpe pahit ataupun hambar.

Banyak yg pengen diceritain, tapi mungkin sebagian aja yak ehehe. Lagian daripada bosen bacanya (atau malah ketagihan? Hahahahags,,).

Hari Kamis minggu lalu, gw berangkat ke RS untuk ngurus nilai, minta tandatangan dari dokter pembimbing. Gw bareng tmen gw yg juga dibimbing oleh dokter tersebut. Sebenernya, gw rada2 males. Secara tu pembimbing rada aneh ke gw. Kayaknya dia ga suka gw deh. Suka ngasih nilai rendah dan nyindir2 ga jelas. Tapi gimana lagi, daripada nilai ga keluar.

Setelah menunggu 30 menitan, pembimbing itu alias dr. I pun keluar. Gw dan temen gw sontak mengejarnya.

"Lho, kamu lulus toh?" tanya dr. I sambil tertawa agak sinis ke gw. Gw cuma meringis,,

Sambil mengecek buku log (catatan kegiatan selama di RS) dr. I tetep berjalan, dan gw bersama temen gw pun mengekor di sampingnya (eh mengekor tuh di belakang ya hahaha).

Nah kebetulan jalan yang kita lalui gak mulus, dalam arti harfiah. Di salah satu sisi jalan, ada renovasi gitu, dan jalannya berpasir gak rata. Sialnya, gw berada di sisi tersebut. Sementara dr. I dan temen gw kebagian jalan yang ber-konblok. Gw pun rada kesulitan ngikutin si dr. I secara tanah yg gw jalani tuh gak rata.

Tiba-tiba, secara gak disangka, dr. I bukannya ngasih tempat buat gw supaya dapet jalan yg enakan, eh dr. I malah nyenggol gw dengan sengaja!!!! Gw syok abisss!

"Lho, gak jatuh ya? Hehehehe,," kata dr. I.

"He he he , , , , " gw ketawa bengong plus hambar plus syok,,

Hari Sabtu dan Minggu, gw ditunjuk jd panitia plus juri Gadjah Mada Debating Contest. Acaranya berjalan lancar, dan gw serta temen2 English Debating Society gw cukup have fun sepanjang acara.

Seselesainya acara hari Minggu, qta ke karaoke!!!


Asik bgt dah secara gw dah lama beud gak ke karaoke,,

Dari situ, gw jadi tahu,,
Ternyata, ada temen2 EDS yg biasanya pemalu, tp ternyata suaranya bagus lho! Dan gw jg jadi tau ternyata yg suaranya jelek gak cm gw!! Haahahahags,,

Nah hari ini (Rabu) kayaknya jadi pemuncak kesialan gw. Pagi-pagi, tiba-tiba hape gw gak bersinyal. Gw curiga, hape atau sim cardnya error. Gw pun memindahkan sim card ke hape lain, dan ternyata emg gak ada sinyal yg bisa ditangkap. Huff, gw pun membawa itu sim card ke service centre. Beberapa langkah menuju pintu masuk, PTASSS!! Sandal gw putus talinya!! Buset gw malu beud,, jalan sambil nyeret2 sandal!!

Mana gw dapet antrian 112, padahal yg dilayanin baru nomer 88!

Gw pun duduk dengan tenang, menanti giliran. Tapi busettt,, napa tiba2 kebelet pipis yak!! Duh, mau ke WC gw malu, secara ni sandal dah putus. Gw pun duduk menahan hasrat ingin pipis. Pasti muka gw dah jelek beud dah, secara gw ngerasa orang-orang di ruangan pada ngeliatin gitu sesekali,,

Akhirnya nomer 112 pun dipanggil setelah 1 jam,,

Dan emang sim card gw harus diganti. Dulu gw pernah mengalami kejadian serupa, dan prosedur penggantiannya dulu gratis. Tapi,, "Maaf, untuk penggantian kartu ada biaya 10.000 rupiah".

Waduh!! Hari ini gw lagi miskin2nya, dan di dompet gw cm ada 8.000!!!

Sambil senyum se-tebal muka mungkin, gw pun bilang klo gak bawa duit dan mw ngambil dulu di rumah,,

Masih dengan tebal muka, gw jalan keluar nyeret-nyeret sendal putus gw,,

Gela neh gw malu bgt hari ini,,

1 comment:

Dr Pr said...

wah...sapa tuh si dr I??

ntar jangan2 gw juga disentimenin..huhuhu